Pembahasan Jurnal Tentang ITSM

Anggota : 
- Citra Rizky Rahmedina    12114444
- Jasmine Dhaifina NS        15114604
- Luky Amanda P                 16114156

oleh : Citra Rizky Rahmedina


SIKLUS HIDUP ITSM

Informasi teknologi jasa manajemen (ITSM) memiliki pendekatan siklus hidup yang memecah proses menjadi tahap yang dapat dilihat secara terpisah. Setiap tahap satu dengan lainnya dapt membuat proyek siklus hidup yang konsisten dan responsif. Tahap ini termasuk strategi, desain, transisi, operasi dan perbaikan layanan yang terus-menerus.

Tahap Siklus Hidup Pendekatan ITSM

Strategi

Tahap ini membantu ITSM leih memahami produk atau layanan dan bagaimana menghadapi permintaan dan harapan klien. Strategi IT yang bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara produk dengan klien jug dapat mendorong bisnis ke arah probabilitas yang lebih baik.

Desain

Merancang layanan IT dengan tujuan yang lebih besar dari strategi bisnis sangat penting agar proyek tetap relevan. Sebagai pemimpin tim, mulai melihat proyek secara terorganisir dan responsif. Jika analisis sesuai dengan tujuan perusahaan, maka akan sangat membantu untuk mewujudkan tujuan bisnis dengan baik dan inovasi ke depannya.

Operasi

Permintaan layanan akan dapat ditangani jika proses operasi layanan sedang berlangsung dan pemahaman alur kerja organisasi dapat dipahami dengan baik. Konsistensi dan efektivitas mungkin terlihat mudah, namun keterampilan seorang pemimpin tim akan menjadi lebih efektif dan ITSM pun sangat dihargai di pasar IT.

Peningkatan Pelayanan Terus-Menerus


Organisasi bisnis yang dinamis dari waktu ke waktu, infrastrukstur IT yang responsif perlu penyesuaian. Sebagai teknologi baru, pendidikan online memberi ITSM kesempatan untuk mempelajari strategi dari para pemimpin industri dlam komunits belajar yang fleksibel. Pembelajaran online tersebut menawarkan kesempatan untuk bergerak maju dalam tujuan karir mereka. Beberapa tahun terakhir, kebutuhan di bidan ITSM telah tumbuh dengan pesat dan keterampilan yang mereka miliki akan terus mengamankan keunggulan kompetitif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas dari EDP Operator Pada Profesi IT

AUDIT SISTEM INFORMASI

CIRI-CIRI, UNSUR, dan TEORI ORGANISASI